Jumat, 01 Juni 2012

TRIK AGAR COWOK TERTARIK PADA CEWEK

Some girls have all the luck!. Putus dari satu cowok, sudah puluhan cowok yang antri bersedia menjadi pacarnya. Tentunya hal tersebut sering Anda dengar, bahkan mungkin teman dekat Anda memiliki ‘keberuntungan’ itu. Seperti apa sih cewek yang sempurna di mata si dia? Bagaimana kriteria yang mampu membuat cowok tertarik untuk selalu berada di sisinya? Berikut ini Tips menjadi cewek sempurna di mata cowok:
1. Bertanyalah! Salah satu hal yang sering dilakukan cewek -dan sepertinya merupakan karakter seorang women fron venus- adalah bersikap pasif jika berurusan dengan lawan jenis. Memang, kalau belum berani Anda tidak perlu menembak si dia, tapi setidaknya Anda bisa menunjukan inisiatif bahwa Anda tertarik padanya. Bertanya adalah salah satu cara paling mudah untuk menunjukkan ketertarikan Anda padanya. Misalnya, ketika Anda melihat ada cowok cute di kantor. Pasti Anda ingin mengetahui : siapa sih dia atau siapa sih namanya. Jangan berhenti hanya sampai di situ. Cobalah untuk berkenalan dengannya suatu saat nanti (tidak harus saat itu juga kalau memang Anda belum siap dan situasi belum mendukung), dan lakukan sedikit ‘investigasi’ dengan bertanya. Namun, perlu Anda ketuai bahwa cowok akan merasa malas atau bosan, kalau setelah itu Anda hanya bicara kalau ditanya saja! Buattlah komunikasi 2 arah yang hangat agar Anda bisa segera saling mengenal dan dekat, misalnya “Kamu sekarang di unit kerja apa, kok baru lihat seminggu belakangan ini”, “hm..dulu kamu lulusan dari filsafat UI ya? Berarti kenal dong sama Dian Sastro?”, dan sejenisnya. Jaman sekarang, cowok justru akan memberikan nilai lebih pada cewek yang berani. Mereka pasti senang karena tidak perlu pusing memikirkan topik pembicaraan. Jadi, daripada malu-malu kucing tidak beralasan, lebih baik ‘jemput bola’, tunjukan rasa tertarik Anda dengan bertanya.

2. Sikap Baik. Untuk menjadi cewek yang menarik, tidak hanya penampilan yang harus Anda benahi. Cewek yang pintar merawat diri, menjaga penampilan dan punya sikap baik pasti akan menjadi perhatian

1 komentar: